Google+ Google

PPOB Makassar

ppobmakassar.blogspot.com
ppobmakassar.blogspot.com

ppobmakassar.blogspot.com
Pembayaran Serba Ada Dan Reservasi Online Tiket Pesawat


PPOB atau Payment Point Online Bank adalah salah satu sistem layanan pembayaran online yang diselengarakan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT. Telkom, PDAM, dan beberapa Badan Usaha Lainnya yang bekerjasama dengan pihak Perbankan dan Provider rekanan.
Payment Point Online Bank PPOB Makassar menyediakan pelayanan payment online dengan fitur yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Dengan bergabung disini, anda bisa senantiasa terus melayani pelanggan untuk pembayaran tagihan PLN, PLN Non Taglis, Token Prepaid PLN, Tagihan Telkom, PDAM ( Makassar, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Manado, Semarang, Cilacap, Boyolali, Grobogan, Kuburaya ), Pembelian Pulsa Elektrik untuk seluler dan Reservasi Online Tiket Pesawat untuk beberapa maskapai penerbangan domestik. Kemudahan yang kami tawarkan adalah menggunakan Web Based System sehingga tidak perlu repot menginstall aplikasi di komputer anda, data transaksi aman walau komputer anda bermasalah, transaksi bisa dilakukan 24 Jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu tidak mengenal waktu libur. 
Memberikan fasilitas pelayanan Payment Point Online Bank yang didukung oleh system perbankan besar di Indonesia dan memiliki team support yang handal untuk mendukung kelancaran transaksi mitra-mitranya. Selain itu juga memiliki divisi pengembangan system yang professional sehingga secara bertahap dan pasti fitur pelayanan yang bisa dilakukan  akan selalu berkembang dan bertambah.  

                                
ppobmakassar.blogspot.com
KZQYKHZNTBZH
Keunggulan kami di banding PPOB lain adalah sebagai berikut :
  1. Menerapakan Sistem Webbased, Jadi anda tidak perlu download maupun install aplikasi apapun.
    Anda hanya perlu sebuah browser! (IE / Firefox / Chrome / Opera dan dapat berjalan di Smartphone berbasis Android, Blackberry, dan iOS Apple), anda langsung bisa menjadi member.
  2. Tak perlu menunggu lama, anda langsung bisa transaksi setelah melakukan deposit.
  3. Supporting System yang mampu menangani ribuan support user setiap harinya.
  4. Deposit ada di 5 bank besar . (Mandiri, BNI, BCA, Bukopin, dan BRI), jam deposit antara pukul 08.00-21.00 WIB setiap hari tanpa libur.
  5. Kami juga melayani reservasi dan bisnis tiket pesawat, dan telah bekerja sama dengan 8 maskapai seperti Lion Air, Batavia Air, Merpati, Transnusa, Citilink, Sriwijaya, Garuda Indonesia dan Trigana Air.
  6. Memiliki Server Pulsa dengan Auto Reversal jika terjadi gagal transaksi. Status berhasil / gagal dapat di ketahui secara realtime.
  7. Melayani Pembayaran PLN (Postpaid, LPB, dan Non Taglis), Fee Rp. 1.200/trx.
  8. Melayani Pembayaran TELKOM (Fixed Line, Speedy, Flexy, dan Telkomvision), Fee Rp. 1.500/trx.
  9. Tiket Pesawat dengan harga promo dan harga ke-agenan, Realtime Issued tanpa ada operator di belakang layar.
  10. Sistem Online 24/7 Realtime!
  11. Anda dapat melakukan registrasi 24 jam 7 hari dalam seminggu tanpa batas untuk membuka Usaha Loket Pembayaran Online.
Anda juga bisa memberi masukan untuk menambah fitur yang belum kami miliki, Jadi tunggu apa lagi? Ayo bergabung Sekarang juga!!!


Visi
Menjadi Penyedia Payment Online dengan support yang handal dan terpercaya, terdepan dalam inovasi, nyaman dalam bertransaksi

Misi
  1. Membangun jaringan bisnis to bisnis yang menciptakan penghasilan dan lapangan kerja bagi para mitra dan kemudahan untuk pelanggannya
  2. Menyediakan One stop service payment online

Manfaat
  1. Memudahkan mencari tempat-tempat pembayaran tagihan yang dekat dengan pelanggan.
  2. Hemat waktu dan biaya transportasi
  3. Mempersingkat waktu antrian
  4. Membuka peluang bisnis jasa loket pembayaran online, tidak hanya untuk tagihan PLN, namun dapat juga digunakan untuk melayani berbagai tagihan dan pelayanan.
  5. Dengan adanya peluang usaha tersebut berarti PPOB dapat juga membuka lapangan kerja sehingga dapat menurunkan pengangguran, yang berarti turut berkontribusi pada stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat


Dengan sistem PPOB, masyarakat umum dapat dengan leluasa membuka Usaha Loket Pembayaran Online dengan maksud untuk mendekatkan pelayanan loket PLN, Telkom, PDAM, dll kepada masyarakat (pelanggan). Dengan adanya sistem PPOB ini, diharapkan dapat memberi peluang usaha baru untuk masyarakat guna membantu menekan angka pengangguran, dan pemberdayaan ekonomi kecil di daerah sebagai salah satu program pemerintah. Bagi anda yang ingin mencoba kemudahan dari sistem kami, silahkan daftarkan loket anda  sekarang juga .

      Klik Gambar "Join Now !" untuk Mendaftarkan Loket PPOB anda ( Loket Pembayaran Serba Ada ).

ppobmakassar.blogspot.com